Komunitas Milagros Indonesia

Atasi Sinusitis dengan Air Alkali

Indahnya berbagi info sblm bobo ttg :

Atasi Sinusitis dengan Air Alkali

Apakah anda pernah merasakan sakit kepala yang teramat sakit disebabkan karena peradangan di rongga sinus? Anda, tidak hanya mengalami sakit kepala biasa seperti saat anda kelelahan atau kurang istirahat, tetapi sakit kepala yang terasa menyakitkan.

Sinusitis dalam ilmu kedokteran biasa disebut ‘itis' adalah penyakit yang disebabkan oleh peradangan pada rongga sinus paranasal ,masyarakat umum lebih mengenal dengan polip.

Pada area rongga hidung terdapat 4 rongga sinus yaitu ‘sinus etmoidalis' (terletak pada bagian kedua mata) , ‘sinus maksilaris' ( terletak pada bagian pipi) , dan ‘sinus sfenoidalis' ( terletak pada bagian belakang dahi), ‘sinus frontalis' (terletak pada bagian dahi).

Penyebab utama terjadinya sinusitis ada beberapa hal yaitu:
1. Lemahnya daya tahan tubuh (kurang kuatnya sistem imun dalam tubuh)
2. Infeksi jamur
3. Infeksi bakteri
4. Virus
5. Peradangan menahun yang terjadi pada rongga hidung.

Kabar baik bagi anda saat ini, anda bisa menyembuhkan penyakit sinusitis tanpa harus menggantungkan pada obat-obatan kimia. Cara terbaik untuk mengatasi sinusitis serta menghilangkannya seumur hidup anda adalah, dengan cara menjaga keseimbangan tubuh.
Atau dengan kata lain kondisi tubuh harus tetap basa.

Bagaimana caranya agar tubuh tetap dalam kondisi basa?

Cukup mudah, alkali tubuh anda dengan meminum cukup air alkalin setiap hari serta hindari makanan yang memiliki tingkat keasaman tinggi.

Meminum air alkalin secara rutin minimal 8 gelas setiap hari atau setara 2,5 liter dipercaya mampu menjaga kondisi basa tubuh,kondisi ini terbukti sangat tidak disukai oleh bakteri maupun virus untuk berkembang biak,serta dapat menghindarkan anda dari sakit kepala ,migrain,juga sejumlah infeksi lainnya yang disebabkan oleh bakteri serta virus.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Atasi Sinusitis dengan Air Alkali"

Posting Komentar

WA Order MerA 085214966266

Web www.milagros.web.id adalah websupport yang dibuat pribadi untuk support menjalankan bisnis plan

Konsultasi Bisnis Chat Via Whatsaapp