Komunitas Milagros Indonesia

Kandungan Mineral Organik Milagros

Salah satu ciri air berkualitas adalah mudah diserap oleh tubuh. Agar mudah diserap oleh tubuh, kriteria yang harus dipenuhi adalah memiliki molekul air yang sangat kecil dan mengandung mineral organik. Syarat keutamaan air itu ternyata terdapat pada MILAGROS.
Micro cluster (molekul air) pada MILAGROS adalah 5-6 molekul, jadi sangat kecil sekali sehingga membuat MILAGROS sangat mudah diserap oleh tubuh. Selain itu MILAGROS juga mengandung mineral-mineral yang alami (organik), sehingga membuat MILAGROS memiliki dayaguna yang baik dalam meningkatkan fungsi dari organ-organ tubuh kita.

Secara spesifik mineral organik MILAGROS ini dapat membantu proses penyembuhan penyakit eksim, penyakit kulit kronis, pusing, jerawat, rematik, penyakit syaraf, nyeri otot, serta bermanfaat untuk meringankan stres.
Selain itu, mineral organik yang terkandung dalam MILAGROS juga berguna dalam menjaga kecantikan kulit karena bersifat melembabkan, mengangkat sel kulit mati, serta melancarkan aliran nutrisi ke permukaan kulit. Lebih unik lagi... ternyata mineral organik ini juga dapat berfungsi untuk mengurangi lemak.
Kandungan mineral organik dalam MILAGROS membantu kulit yang kering dengan menggantikan elektrolit yang hilang. Mineral organik MILAGROS juga berguna dalam menangani berbagai masalah dermatologi, seperti eksim, jerawat, reumatik, sakit sendi, dan masalah sirkulasi syaraf.
Berikut adalah keterangan singkat tentang kandungan mineral organic yang terkandung dalam MILAGROS:
• Kalsium
Kalsium adalah mineral yang amat penting bagi manusia, antara lain bagi metabolisme tubuh, penghubung antar saraf, kerja jantung, dan pergerakan otot. Selain itu kalsium juga berfungsi untuk mengatur kadar keasaman dalam darah.
• Magnesium
Magnesium sangat berguna dalam mengaktifkan enzim tubuh dan bertindak sebagai zat yang membantu penggunaan vitamin dan mineral lain. Seperti misalnya Vitamin C yang tidak akan berguna bagi tubuh tanpa magnesium. Selain itu, zat ini juga berfungsi mengatur metabolisme sel-sel tubuh.
• Natrium
Natrium berguna untuk melindungi tubuh dari kehilangan air serta mengatur aktivitas otot.
• Potasium
Potasium berfungsi untuk menstimulasi dan memelihara kemampuan kontraksi otot dan syaraf. Selain itu potasium juga berguna untuk mengatur osmosis dan keseimbangan kadar air dalam tubuh.
Satu hal yang perlu disadari adalah MILAGROS bukanlah suplemen. MILAGROS adalah air dengan kandungan mineral yang organik. Mengingat air adalah kebutuhan dasar manusia, maka dapatlah dikatakan bahwa MILAGROS adalah kebutuhan dan bukanlah suplemen (pelengkap). Adapun arti penting yang tertanam dalam produk ini lebih disebabkan karena ke-organik-an mineral yang dikandungnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kandungan Mineral Organik Milagros "

Posting Komentar

WA Order MerA 085214966266

Web www.milagros.web.id adalah websupport yang dibuat pribadi untuk support menjalankan bisnis plan

Konsultasi Bisnis Chat Via Whatsaapp